NEWS

Posted on: 4 Feb 2014
Share: Share on Facebook
Read 1325 times.

Haiiiiiii !!!

Lama tak jumpa ! mohon maaf web ini sempat terabaikan. Maklumlah selain masih wara wiri dengan the dance company, saya juga di sibukkan dengan 2 anak kriting yang luar biasanya lucunya, belum lagi membantu istri dengan segala aktifitasnya : ).

Sooooo... semoga kalian semuanya baik baik saja dan semakin produktif di tahun 2014 ini.

Kalo saya sendiri akan ada beberapa project yang akan (sebagian sudah) saya kerjakan.

Yang pertama; saya akan duet dengan Tika Ramlan eks (atau masih?) duo T2 ! lagu yang kami kerjakan adalah lagu lama Jikustik : Akhiri Ini Dengan Indah.... saya bertindak sebagai produser dan sumbang suara juga tentunya! Rekaman dilakukan di studio saya, RR studio. rekaman berjalan dengan baik. Gak terlalu lama untuk saya dan Tika menyesuaikan diri di studio to bring out our best of abilities.

Walaupun rekaman ini saya akui agak sulit karena range vokal saya dan Tika yang berbeda. karena ini adalah album solo Tika, maka saya mengalah saja untuk bernyanyi di range suara dia hahaha... Tapi it was a nice experience though. Tika herself was very professional in the studio. Never waste her time, and did her best to achieve the best result. Good job ! (that`s me as a producer speaking)

Kesulitan kedua adalah saya menginginkan agar rekaman ini menjadi sangat Tika dan Pongki, jadi saya menggunakan hak saya sebagai produser (curang lu pong..hahaha) untuk memainkan gitar dan bass nya sendiri ! hahaha.

Kabarnya bulan februari ini album Tika akan dirilis sooo..pleaseeee buy the original album (or i-tunes), and you`ll make us the happiest singer on earth ! Kiss

 

Project yang lain adalah : ALAMANDA MUSIC CORNER

apa itu? Alamanda music corner adalah nama studio di Yogyakarta , tempat saya dulu ber proses dan belajar dan berteman dan bahkan berkarya disana. Disana tempat banyak musisi Yogyakarta berkumpul, dengan berbagai mimpi dan tujuan hidup hehehe..Singkat cerita studio musik ini akhirnya bubar jalan, dan kami tercerai berai ke berbagai penjuru kota. Sampai pada suatu saat, kami berkumpul lagi dalam media digital Whatsap dan melanjutkan nongkrong bersama kami disitu. dan kemudian munculah ide untuk membuat album kompilasi gitar untuk mengenang alamanda music corner ini....

 

Di album itu saya membawakan lagu Kawan Aku Pulang (lagu yang sempat ada di album Jikustik-Pagi). Arransemen baru, dengan dibantu Tommy Widodo , my long-time musical companion sebagai co-producer.

Yang menarik adalah, saya menggunakan ukulele sebagai ritem utama lagu itu! Kebetulan tahun lalu, waktu menemani istri ke Singapore, saya berhasil pulang membawa oleh oleh ukulele tenor (makasiiih Sophie...) Sesampainya di Jakarta saya malah bingung kapan mau dipakainya..Nah kebetulan ada lagu ini , jodoh!!

Tidak hanya itu, gara gara ide dari Tomo (guitarist Newdays,NYK guns, songwriter,arranger) yang kebetulan juga teman nongkrong di Alamanda dulu, maka saya bernyanyi tidak sendirian. Ada Icha (eks bassist Jikustik) !!!!

Alasan nya? sederhana saja..Icha juga peserta tetap nongkrong di Alamanda dulu, dan sepertinya dia sedang tidak ada materi yang bisa dimasukkan ke project ini hahahaha...

So dengan disuap siomay andalan keluarga kami, Icha dengan senang hati datang dan memberikan suaranya di lagu ini. Bukan, ini bukan lagu duet. Di lagu ini Icha muncul sebagai suara tamu , atau istilah keren nya: featuring. Bedanya apa? bedanya adalah di porsinya he he. (dengerin aja , nanti pasti paham)

Kenapa nggak duet sekalian? Sederhana saja, menurut kami belum waktunya ha ha..lagipula Icha sekarang sedang mengerjakan proyek solonya...so I don`t wanna ruin the fun : )

Icha merekam suaranya hanya dalam 15 menit! dan dua jam selanjutnya kita habiskan dengan ngobrol dan makan siomay hahaha..lebih lama dijalan daripada rekaman, demikian ujar Icha.

Proyek ini diharapkan akan dirilis bulan Maret 2014! ditungguu yaaaa...

 

BERSAMBUNG KE PART 2

 

Other News

Posted on: 28 Mar 2016
Share: Share on Facebook
Read 816 times.

dasdasdas

.
Posted on: 28 Mar 2016
Share: Share on Facebook
Read 902 times.

asd

.
Posted on: 4 Feb 2014
Share: Share on Facebook
Read 1159 times.

nah.

Posted on: 18 Sep 2012
Share: Share on Facebook
Read 1774 times.

halo semua.

Posted on: 19 May 2012
Share: Share on Facebook
Read 2665 times.

Halo.

1 2 3 4 ... 6 Next >>