NEWS

Posted on: 19 May 2012
Share: Share on Facebook
Read 2665 times.

Halo..sudah lama tidak bertukar kabar di web ini he he he..maafkan saya memang lagi agak sibuk dengan The Dance Company yang harus segera menyelesaikan album baru.

Mulai dari mana yaaa…mmmm seperti biasa kita mulai dengan karya dulu deh..

Sebagai songwriter saya senang sekali karena akhirnya saya bisa bekerja sama dengan musisi idola saya. Maestro musik pop Indonesia, Mr. Fariz RM !!!  Yes , Mas fariz dan labelnya meminta saya untuk membuatkan lagu yang nantinya akan dimuat di album baru beliau.

Album baru nya itu diberi judul Fenomena. (sudah dirilis, bisa didapat salah satunya di Disc Tarra). Yang lebih menggembirakan adalah lagunya diaransemen oleh Erwin Gutawa ! lebih dasyatnya lagi (bukan acara musik pagi yaa..he he he) pengambilan rekaman stringnya dilakukan di Praha !

Oh iya, saya lupa, judul lagunya adalah Hati Yang Terang. Album Fenomena ini dirilis dalam kemasan yang eksklusif. Didalam boxsetnya terdapat 1 CD dan 2 DVD live . Seru kan? Buruaaan punyaaaaaaa.

Terus, adalagi penyanyi asal Republic Malta, sebuah Negara di Eropa dekat dengan Itali bernama Fabrizio Faniello. Apa hubungan nya dengan saya? Tentu saja ada ha ha ha..saya membuatkan lirik untuk 2 lagunya yang diambil dari album Kasmaran. Jadiiiii… saya membuat lirik lagu dari lagu lamanya yang berjudul I’m In Love (menjadi Kasmaran) dan Heavenly (menjadi Aku Punya Dia). Album ini dirilis oleh label Nagaswara. Bagaimana ceritanya? Nggak sengaja…saya bertemu dengan Fabrizio di sebuah acara di Menado.  Kebetulan Nagaswara menjadi sponsornya. Nah Bos Nagaswara Pak Rahayu ,pada saat makan malam, tiba tiba punya ide untuk merilis ulang lagu lama Fabrizio dalam bahasa Indonesia. Mengingat sebelumnya , di Eropa Fabrizio sukses mendaur ulang lagu Wali (Cari Jodoh) menjadi lagu berbahasa Inggris , No Can Do. Kebetulan sekali sayalah satu satunya songwriter di meja makan itu ha ha ha…Rejeki takkan kemana.

Eh masih ada lagi lhoo…Saya juga terlibat dalam album Maera, penyanyi pendatang baru, dengan suara yang berat dan jazzy.  Album ini diproduseri oleh Tohpati (satu lagi favorit sayaaaa). Daaan tentu saja lagu saya juga dibuat musiknya oleh Tohpati..Horeeeeeee ..norak ya ha ha ha…

Lagu saya di album Maera ini berjudul Jiwa.  Mmm sebenarnya separuh lagu saya sih, karena untuk bagian lirik, saya membuat liriknya berdasarkan tulisan tulisan berbentuk prosa yang dikirim oleh Maera. Jadi semacam kolaborasi lah dengan Maera. Album ini juga telah beredar tapi konon kabarnya dicetak terbatas  hanya 1000 pcs, dan setiap CD nya ada no urutnya. Dan punya saya no 88 ! ha ha ha ha. Lebih mantepnya lagi, cover Cd nya terbuat dari kulit ! very exclusive !

Lanjuut. Masih sebagai songwriter saya juga sedang mengerjakansebuah lagu tema untuk Soundtrack film Pasukan Kapiten. Kalau biasanya saya mengerjakan lagu untuk penyanyi solo, kali ini saya mengerjakan lagu (sebagai produser juga) untuk band Juliette ! Judul lagunya adalah…..nanti aja deh he he he..pada saat tulisan ini dibuat, lagu nya sedang dalam taraf mixing…sabar yaaa.mestinya bulan Juni udah bisa didengar kok he he

 

Sementara segitu dulu ya ceritanya..nanti kalo ada ide atau peristiwa penting lagi, baru saya nulis lagi he he he

Bye bye!

 

 

Other News

Posted on: 28 Mar 2016
Share: Share on Facebook
Read 816 times.

dasdasdas

.
Posted on: 28 Mar 2016
Share: Share on Facebook
Read 902 times.

asd

.
Posted on: 4 Feb 2014
Share: Share on Facebook
Read 1158 times.

nah.

Posted on: 4 Feb 2014
Share: Share on Facebook
Read 1324 times.

Haiiiiiii !!!

Lama tak jumpa ! mohon maaf web ini sempat terabaikan.

Posted on: 18 Sep 2012
Share: Share on Facebook
Read 1773 times.

halo semua.

1 2 3 4 ... 6 Next >>