NEWS

Posted on: 1 Jun 2011
Share: Share on Facebook
Read 1693 times.

Mimpi jadi kenyataan. Itu yang saya rasakan waktu mendapatkan telpon dari mas Ronnie Sianturi, meminta saya  mengerjakan lagu untuk Trio Libels. Bermula dari pertemuan kami di sebuah acara, saya sempat melontarkan ide agar Trio Libels melakukan reuni dengan album baru. Banyak penggemarnya yang menantikan itu, termasuk saya. Jadi ketika Ronnie meminta saya untuk mengerjakan album mereka, saya langsung meng-iyakan tanpa pikir panjang.

Bukan hal yang mudah menyatukan pemikiran kami semua, tapi semangat mereka yang tinggi untuk berkarya lagi sebagai Trio Libels, membuat proyek ini bisa dan harus tetap berjalan. Cukup sering mereka bertengkar di studio, demi mempertahankan sebuah ide atau pendapat. Tak jarang juga jadwal rekaman terhambat, karena kesibukan pribadi masing masing (Ronnie dengan jadwal menyanyi solo di musik rohani, Yani dengan Event Organizernya dan  Edwin dengan pekerjaan kantor dan sekolah S-3nya )

Tapi saya melihat tetap ada cinta di antara mereka. Mereka terlihat saling menyayangi satu sama lain. Itu yang membuat Trio Libels tidak pernah bubar atau dibubarkan. Akhirnya mereka berhasil menyelesaikan album baru mereka yang diberi judul  Life is Beautiful. Saya membantu mengerjakan musik untuk 4 lagu dari total 10 lagu di album. Lagu yang menjadi single pertama adalah Kau Disampingku, yang saya ciptakan bersama Ade dari band Govinda, selain itu ada Dengarkanlah, Selalu Mencintaimu, dan recycle lagu lama mereka Jangan Kau Pergi.

Buat saya Trio Libels adalah contoh sebuah kebersamaan, sebuah kehangatan persahabatan yang awet. Untuk sebuah group vocal, usia karir mereka bisa terbilang panjang. Dan yang lebih penting lagi, mereka siap menerima ide ide baru yang mungkin saja beresiko menghilangkan ciri mereka sebagai Trio Libels. Tapi ternyata tidak, Trio Libels ini akan tetap menjadi Trio Libels yang saya kenal, walaupun musik mereka turut menyesuaikan jaman. Terima kasih mas masku di Trio Libels yang sudah memberikan saya kesempatan untukmewujudkan mimpi saya,menjadi produser musik kalian ! sukses !

Other News

Posted on: 28 Mar 2016
Share: Share on Facebook
Read 816 times.

dasdasdas

.
Posted on: 28 Mar 2016
Share: Share on Facebook
Read 902 times.

asd

.
Posted on: 4 Feb 2014
Share: Share on Facebook
Read 1159 times.

nah.

Posted on: 4 Feb 2014
Share: Share on Facebook
Read 1325 times.

Haiiiiiii !!!

Lama tak jumpa ! mohon maaf web ini sempat terabaikan.

Posted on: 18 Sep 2012
Share: Share on Facebook
Read 1774 times.

halo semua.

1 2 3 4 ... 6 Next >>